Cara Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat

0
1403
Cara Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat
Cara Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat
Cara Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat
Cara Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat

Sampai saat ini banyak wanita berwajah bulat yang minder untuk mulai mengenakan hijab. Menurut mereka yang memiliki wajah bulat, wanita berwajah bulat kurang cocok dengan hijab karena kalau wanita berwajah bulat mengenakan hijab, penampilan yang semakin chubby akan didapatkan. Benarkah demikian?

Sebenarnya tidak mutlak seperti itu. Karena semua itu juga tergantung bagaimana wanita tersebut memilih model hijab yang cocok dengannya. Jikalau mungkin wanita tersebut dapat memilih model hijab yang cocok dengan wajah bulatnya, bukan tidak mungkin wajah bulatnya akan tersamarkan dan menjelma menjadi sosok yang sangat menarik. Karena itu wanita berwajah bulat harus pandai – pandai memilah model hijab yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Dan salah satu model hijab yang paling cocok untuk wanita berwajah bulat yaitu model hijab simple dengan hijab pashmina. Berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda!

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat

Sebelum melangkah ke tutorialnya, ada beberapa bahan yang perlu Anda siapkan diantaranya hijab pashmina, inner maroko atau yang bisa disebut dengan inner ninja dan juga jarum pentul. Jika bahan tersebut sudah Anda siapkan maka mulai tahap pertama.

Tahap pertama dalam tutorial hijab pashmina modis untuk wanita berwajah bulat ini yaitu Anda kenakan inner yang tadi telah Anda siapkan kemudian Anda kenakan hijab pashmina di bagian atas kepala dimana sisi sebelah kanan lebih pendek dibandingkan sisi sebelah kiri. Kemudian Anda pasang jarum pentul di bawah dagu dan rapikan agar nantinya mudah diatur. Kemudian tahap ketiga Anda tarik sisi kiri yang ada di kepala ke depan untuk membentuk silang.

Selanjutnya Anda pasang jarum pentul diatas kepala agar model yang Anda buat sebelumnya tidak bergeser. Kemudian angkat hijab bagian belakang ke arah depan guna membuat kesan layer diatas kepala. Setelah itu Anda sematkan kembali jarum pentul di sisi kiri kepala.

Dan tahap yang terakhir Anda ambil sisi bagian kiri kemudian lingkarkan ke depan dada guna menutupi bagian dada. Kemudian Anda sematkan ujung bagian tersebut dengan jarum pentul di sebelah kanan kepala agar tidak bergeser.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tutorial Memakai Hijab Pashmina Modis Untuk Wanita Berwajah Bulat bermanfaat. Selamat mencoba.