Jadi Nyonya Komisaris Utama Pertamina, Begini Potret Puput Nastiti Devi yang dimaksud Penampilannya Menjelma Bak Sosialita

0
1099
Jadi Nyonya Komisaris Utama Pertamina, Begini Potret Puput Nastiti Devi yang dimaksud Penampilannya Menjelma Bak Sosialita

merahbirunews.com – Sosok Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kerap menjadi sorotan publik. Usai menikah dengan mantan Gubenernur DKI Jakarta hal tersebut pada 2019, penampilannya memang sudah banyak berubah.

Bagaimana tidak, dulu ia dikenal sebagai polwan dengan rambut pendeknya. Kini, Puput Nastiti Devi menjelma menjadi nyonya Komisaris Utama Pertamina, sesuai dengan jabatan sang suami saat ini. Gayanya pun tampak begitu elegan, bak sosialita.

Untuk melihat seperti apa potretnya saat ini, berikut deretan gayanya yang tersebut kerap menuai perhatian.

Puput terlihat anggun saat mengenakan kebaya berwarna oranye lalu kain batik coklat. Dalam kesempatan tersebut, ia memadukannya dengan clutch bag hitam YSL yang dimaksud beberapa kali sempat ia kenakan, serta heels hitam dengan tali emas. Rambutnya yang digunakan panjang dibiarkan tergerai bergelombang tanpa poni.

Terlihat berada di area sebuah resor pinggir pantai, Puput serta Ahok berpose mesra dalam depan kamera. Wanita 26 tahun itu tampak mengenakan atasan biru kemudian celana berwarna hitam, yang dimaksud senada dengan sang suami, yakni polo shirt biru kemudian celana jeans senada.

Puput terlihat elegan saat mengenakan gaun malam, berbentuk long dress bermaterial lace yang digunakan indah. Ia mendampingi sang suami, yang terlihat gagah dengan tuksedo hitamnya.

Berfoto dengan latar belakang pohon Natal, Puput yang mana pada masa kini menjadi Nasrani usai menikah dengan Ahok terlihat cantik mengenakan dress broken white dengan detil ruffle yang dimaksud manis. Ia juga mengikat rambutnya menjadi half bun dengan poni yang tersebut membingkai wajah.

Pada potret satu ini, Puput tampil anggun dengan kebaya putih bermaterial lace yang tersebut ia padukan dengan kain batik coklat yanh senada dengan selendang yang tersebut tersampir dalam bahunya. Rambutnya ia tata dengan sanggul modern dengan poni yang mana mempermanis wajahnya.