Mitsubishi Kuda “terbang”, Karena Pengemudi Mengantuk

0
446
Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman tidak jauh dari Kantor DPRD Tarakan dan sempat menghebohkan warga yang melintas
Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman tidak jauh dari Kantor DPRD Tarakan dan sempat menghebohkan warga yang melintas (HFA)

MBNews, Tarakan – karena mengantuk seorang pengendara roda empat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jendral sudirman tepatnya di sekitar Bank Mega pukul 11.10 Wita, sabtu ( 12/07/2014). Untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas dari warga yang menonton kecelakaan tersebut, Pihak Laka Lantas Polres Tarakan langsung mengamankan tempat kejadian perkara.

Berdasarkan Keterangan Petugas, kecelakaan yang di alami Graeme Davis Charles (77) yang mengendarai mobil Mitsubishi Kuda dengan Nomor Polisi KT 1479 FD. Kecelakaan terjadi ketika Davis melaju dengan kecepatan tinggi dari arah gitajalatama.

Saat di sekitar Bank Mega, Davis kaget melihat motor di depannya berhenti secara tiba – tiba. Untuk menghindari kecelakaan Davis membanting stir mobilnya kekiri, akibatnya mobil yang dikendarainya terbang ke trotoar kemudian terbalik dengan posisi bagian kanan mobil menyentuh trotoar.

“Pengemudi mengendarai mobil dengan kencang, karena mengantuk pengendara mobil kaget ada motor yang berhenti mendadak, ia membantingkan stir mobil untuk menghindari tabrakan dengan motor tersebut, alhasil mobilnya yang terbang dan menabrak trotoar.” Kata Bripka Prawoto.

Saat kecelakaan, Davis sedang membawa anaknya Aleksandro (1,5), namun anak tersebut tidak mengalami cidera. Akibat kecelakaan mobil, Davis mengalami kerugian sebesar Rp. 1 juta karena mobil milik temannya tersebut rusak parah di bagian depan. (CTR/HFA)