Pemadaman listrik tidak sesuai jadwal, Netizen marah-marah

0
1203
Pengumuman Tentang Pemadaman Aliran Listrik di Tarakan (PLN Untuk MBNews)
Pengumuman Tentang Pemadaman Aliran Listrik di Tarakan (PLN Untuk MBNews)

MBNews, Tarakan – Hari ini PLN Tarakan melakukan pemadaman listrik selama kurang lebih 6 jam di beberapa titik yang sudah dijadwalkan dan diumumkan di media sejak beberapa hari lalu. Namun disayangkan beberapa masyarakat dan netizen di dunia maya mengungkapkan, pemadam listrik tidak sesuai jadwal yang ditetapkan, bahkan beberapa tempat padamnya listrik lebih cepat dari jadwal dan menyala lebih lamban.

“Katanya surat edaran dari PLN Yang di post teman” kemarin di grup PDKT.. JADWAL mati lampu bergilir.. wilaya lll Daerah kampung 4 dan sekitarnya padam jam 18-00-23-00 koq sekarang udah mati ya…
P E M B U A L A N,” Uangkap salah satu warga pemiliki akun facebook Ferdi Perakosa Italiano yang diposting di grup facebook Peduli Kota Tarakan (PDKT) pukul 14.00 siang minggu (1/2/1015)

Bahkan salah satu akun bernama Astri Novita Safari menginginkan adanya kompensasi kepada PT PLN Tarakan mengingat jadwal pemadam yang sudah diumumkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan.

#‎PLN yg Tercinta untuk bulan depan ada Diskon Pembayaran Kah untuk kami yg tinggal di Skip karena jadwalnya Ga sesuai dengan ‪#‎Kenyataan lebih 1 Jam Bahhh : ),” Ujar Astri Novita Safari di grup yang sama

Tak pelak posting keluhan dari netizen di dunia maya tersebut memiliki berbagai macam komentar, bahkah beberapa diantaranya mengunakan kata-kata yang tidak sopan dan PLN Tarakan menjadi bulan-bulanan. Sementara itu menurut pantauan MBNews di lapangan, sejak pagi tadi hingga malam hari beberapa daerah di Tarakan terjadi pemadam listrik secara bergilir. Menurut pejabat PLN Tarakan pemadaman ini dilakukan sebagai bentuk perbaikan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. (hfa)