Pria paruh baya meninggal dunia di tempat hiburan malam

0
656
Jenazah SR saat akan dibawa ke RSUD Tarakan untuk proses visum (hfa)
Jenazah SR saat akan dibawa ke RSUD Tarakan untuk proses visum (hfa)

MBNews, Tarakan – Seorang pria paruh baya berinisial SR(61) meninggal dunia di salah satu tempat hiburan malam di kawasan jalan Kusuma Bangsa, Selasa (19/5/2015) siang. Kejadian meninggalnya pria naas itu sempat membuat kaget karyawan tempat hiburan malam tersebut dan orang-orang yang berada disekitarnya langsung memberikan pertolongan kepadanya.

Salah satu karyawan yang sempat menolong korban, Billy mengatakan, saat pria naas tersebut terjatuh sempat dirasakan denyut nadinya sehingga korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat. Namun saat berada di puskesmas dan diberikan pertolongan, nyawa SR tidak tertolong.

“Tadi sempat saya rasakan denyut nadinya lalu saya gotong ke puskesmas lalu ditolong oleh dokter, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” Ucap Billy

Sementara itu Wakapolsek Tarakan Timur Iptu Barokah mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban SR tersebut dan saat dibawa ke puskesmas tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan. Untuk proses selanjutnya pihak kepolisian akan tangani kasus ini dan membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan proses visum.

“Penyebab kematiannya belum diketahui, selain itu kita akan memeriksa beberapa orang saksi dari tempat kejadian perkara dan pihak keluarga untuk meminta keterangan aktivitas yang akan dilakukan korban saat berangkat dari rumah,” Ucap Iptu Barokah

Saat diperiksa ditemukan identitas berupa Surat Izin Mengemudi dan kartu berobat puskesmas gunung lingkas, diduga korban ini akan melakukan pemeriksaan di puskesmas namun entah mengapa pria yang tinggal di RT 1 Kelurahan Pantai Amal tersebut menuju lokasi THM tersebut.

“Menurut pengakuan keluarga yang langsung datang ke puskesmas, SR ini punya riwayat penyakit jantung dan sudah lama, hal tersebut diungkapkan salah satu anaknya,” Lanjut Iptu Barokah

Saat dirumah sakit umum daerah Kota Tarakan, jenazah SR langsung divisum dan tidak lama kemudian keluarga korban langsung mendatangi RSUD untuk menjemput jenazah dan segera disemayamkan. (hfa)