Selama Ramadhan, Kantor Pos dan Jasa Pengiriman JNE Mengalami Peningkatan

0
1014
Jasa Pengiriman
Jasa Pengiriman (google)
Jasa Pengiriman
Jasa Pengiriman (google)

MB News, Tarakan – Kantor Pos dan jasa pengiriman barang JNE cabang Tarakan selama bulan ramadhan mengalami peningkatan permintaan masyarakat mengirim barang.

Kepala kantor Pos cabang Tarakan Zaenal Arifin mengatakan memang setiap bilan ramadhan pasti terjadi peningkatan. Untuk tahun ini peningkatannya sebesar 30% dari bulan biasanya jika di jumlah dalam bulan ramadhan sebesar 1000 pengiriman yang di terima dalam satu hari di bulan ramadhan sedanglan di bulan biasa hanya sekitar 300 pengiriman dalam satu hari.

“Ya kalau untuk kendala ada karena pengiriman yang banyak dan kami memakai pengangkut dari pihak ke tiga jadi biasanya ada beberapa pengiriman yang agak terlambat sampai tujuan,”Ungkap Zaenal Arifin.

Sementara itu kepala JNE cabang Tarakan Rudy mengatakan pihaknya juga menghadapi pengiriman barang yang meningkat dari bulan biasanya. Di bulan ramadhan pengiriman mencapai 400 permintaan dalam sehari jika di bandingkan bulan biasa hanya berkisar 100 permintaan pengiriman.

“Saat ini kami menambah SDM yang awalnya 10 orang di tambahkan 5 orang sedangkan untuk malam Hari yang biasanya 6 orang ditambah juga 3 orang,'” Ujar Rudi. (CTR)