7 Kalimat Romantis Selain ‘I Love You’ Yang Meski Kamu Ucapkan Ke Pasangan !

0
241
Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi Pasangan

merahbirunews.com, 7 Kalimat Romantis Selain ‘I Love You’ Yang Meski Kamu Ucapkan Ke Pasangan ! Kalimat I Love You mungkin kalimat paling mainstream yang pernah terucap untuk pasangan, namun sadarkah jika ada tujuh kalimat lain selain I Love You yang dapat memberikan kesan romantis terhadap pasangan ? Dengan kalimat – kalimat berikut bisa membantu meningkatkan mood positif pasangan kalian, terutama dalam hal pekerjaan ataupun mempererat hubungan kalian. Kalimat tersebut yaitu kamu pasti bisa, kamu cantik/tampan, aku bangga padamu, ayo berkencan, terima kasih, aku mendukungmu, aku minta maaf. Berikut ulasannya:

1Kamu Pasti Bisa

Semangat yang diberikan orang tersayang sangat berpengaruh terhadap hasil kerja. Jika Anda mengetahui bahwa pasangan sedang mengusahakan sesuatu yang cukup berat berilah ia ‘suntikan’ semangat dengan mengatakan, ‘Aku tahu kamu pasti bisa’. Selain menguatkan percaya dirinya, hal tersebut juga akan menguatkan ikatan di antara Anda berdua.

2Kamu Cantik/Tampan

Memuji fisik pasangan bisa dianggap sebagai sesuatu yang romantis. Seperti kalimat sebelumnya, mengungkap kecantikan atau ketampanan pacar, suami, atau istri juga bisa meningkat percaya dirinya. Dengan begitu, dia pasti semakin cinta pada Anda. Namun hindari pula mengatakannya berlebihan karena bisa terkesan menyebalkan atau membuatnya berpikir bahwa Anda hanya mencintainya karena tampang.

3Aku Bangga Padamu

Ketika pasangan berhasil meraih sebuah prestasi, jangan segan-segan untuk mengatakan jika Anda bangga padanya. Pengakuan keberhasilan dari pacar, istri, atau suami pasti akan membuat kesuksesan seseorang semakin lengkap. Pernyataan ini tidak hanya bisa dikatakan ketika ia sukses namun juga gagal. Hal itu akan mengensankan bahwa Anda tak peduli pada hasil namun juga pada kemauan pasangan untuk mencoba.

4Ayo Berkencan

Untuk Anda yang sudah lama menikah, kencan mungkin menjadi kegiatan yang jarang dilakukan. Untuk itu, ajakan ‘Ayo berkencan’ akan menjadikan hubungan semakin romantis. Apalagi jika dikatakan secara spontan, bukan karena perayaan tertentu.

5Terima Kasih

Meski setiap bantuan yang diberikan kepada pasangan sifatnya tanpa pamrih, ‘terima kasih’ tak boleh absen diucapkan. Karena dengan begitu, pasangan akan tahu bahwa Anda menghargai setiap tindakan yang dilakukannya. Agar lebih romantis, Anda bisa mengatakannya sambil memberikan sentuhan manis, misalnya menggengam tangan atau mengecup kening.

6Aku Mendukungmu

Saat pasangan sedang bimbang dalam memilih sebuah keputusan mungkin Anda tidak bisa banyak membantu selain berkata ‘aku mendukungmu’. Dengan begitu, pasangan akan tahu dan meyakini jika apapun yang dipilihnya, dia tidak akan kehilangan Anda.

7Aku Minta Maaf

Kata maaf memang sering dijadikan penyelemat hubungan percintaan. Bahkan ketika Anda merasa tidak sepenuhnya bersalah, permintaan maaf paling diucapkan karena menunjukkan kedewasaan. Namun jangan terlalu sering mengumbar maaf dan mengalah jika memang Anda tidak salah.Karena hal itu akan membuat pasangan tidak mengubah sikap buruknya.