Begini Lho Caranya Memilih Model Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat !

0
738
Begini Lho Caranya Memilih Model Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat!
Begini Lho Caranya Memilih Model Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat!
Begini Lho Caranya Memilih Model Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat!
Begini Lho Caranya Memilih Model Hijab untuk Pemilik Wajah Bulat!

Perlu Anda tahu bahwasannya model hijab untuk pemilik wajah bulat ini adalah salah satu pilihan paling kreatif supaya penampilan Anda tampak lebih stylish dan modis. Ada banyak sekali hijab yang dapat Anda pilih berdasarkan dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Perkembangan model busana muslimah yang saat ini amat sangat cepat memang membuka alternatif yang sanat variatif dan juga fleksibel, supaya penampilan Anda tampak lebih menarik lagi. Harus Anda tahu bahwasannya manfaat utama dari sebuah hijab adalah sebagai penutup aurat seperti yang sudah diperintahkan pada ajaran agama Islam. Yang mana pengertian mengenai aurat wanita dalam hubungannya dengan hijab ini sebetulnya mencakup batasan yang terbilang cukup luas.

Nah, pemilihan model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, pastinya akan sangat berpengaruh pada penampilan, sebab setiap bentuk wajah memiliki desain serta modelnya masing-masing. Hal tersebut mirip dengan pemilihan busana muslimah yang harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, sebab juga ada kaitannya dengan faktor kenyamanan dan penampilan seseorang. Untuk pemilik wajah bulat, berikut ini ada beberapa cara dalam memilih model hijab yang harus Anda ketahui.

Cara memilih model hijab bagi pemilik wajah bulat

  • Hijab yang pas untuk pemilik bentuk wajah bulat ini adalah jenis hijab yang ada pet atau pun yang membutuhkan ciput ninja sebagai dalaman hijabnya. Hijab dengan model yang seperti ini nantinya akan menjadikan wajah Anda tampak lebih tirus dan panjang.
  • Sebetulnya ada banyak sekali pilihan hijab untuk pemilik wajah bulat, mulai dari jenis hijab segi empat, pashmina, dan lain sebagainya. Tapi, pilihlah model hijab abstrak yang memiliki bentuk lembaran dan berukuran lebar, supaya lebih mudah dikreasikan sesuai dengan keinginan Anda sendiri.
  • Di dalam mengenakan hijab abstrak ini, silakan Anda jadikan tulang pipi Anda sebagai patokannya. Caranya sangat mudah sekali, pertama silakan Anda buat supaya hijab yang Anda pakai bisa menutupi hingga melewati tulang pipi Anda, sehingga bisa memberi efek lonjong pada wajah Anda tersebut.
  • Hindarilah pemilihan model hijab yang melingkari bentuk kepala Anda, sebab hal ini malah akan memperkuat kesan bulat pada wajah Anda.

Demikianlah tadi cara memilih model hijab untuk pemilik wajah bulat yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.