Dianiaya dan Dicabuli, Seorang Perempuan Lapor Polisi

0
395
Ilustrasi (google.com)
Ilustrasi (google.com)

MBNews, Tarakan – Seorang perempuan berinisal DL(18) menjadi korban penganiayaan dan pencabulan oleh pacarnya.
Kapolres Tarakan melalui Kasubag Humas Ipda Kamson Sitanggang, Selasa (14/10/2014) mengatakan, DL harus menjadi korban penganiayaan oleh seorang laki-laki berinisal TO(21).

Dijelaskan, TO menganiaya DL di kawasan jalan Jendral Sudirman tepatnya di sekitar THM, saat itu DL sedang berboncengan dengan temannya tetapi dari arah belakang TO menyusul kemudian melakukan pemukulan tepat di kepala DL.

“Jadi pemukulan yang dilakukan tersangka TO ini sudah sering dilakukannya kepada DL saat masih bekerja di toko , Selain itu  DL juga  pernah di cabuli oleh tersangka TO sebanyak 2 kali, yaitu di dalam ruangan kantor dan di rumah TO.” jelas Ipda Kamson Sitanggang

Lebih lanjut dituturkan, saat ini pihak polres Tarakan sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang dialami DL, karena tersangka masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian.

“jika TO sudah ditemukan dan pada saat ia menjalani proses hukum tebukti bersalah, maka TO akan di kenakan 2 perkara yaitu penganiayaan dan pencabulan.” Tegas Ipda Kamson Sitanggang. (CTR/HFA)