Kecelakaan, Ibu Hamil Dilarikan Ke Rumah Sakit

0
389
Polisi sedang melakukan pengamanan saat laka (ctr)
Polisi sedang melakukan pengamanan saat laka (ctr)
Polisi sedang melakukan pengamanan saat laka (ctr)

MBnews, Tarakan – Seorang ibu hamil berini sial LN dilarikan kerumah sakit karena mengalami kecelakaan kendaraan antara roda 2 dan roda 4. Kecelakaan tersebut yang kamis (19/6/2014) sore tadi di jalan Jendral Sudirman tepatnya di sekitar kantor satlantas polres Tarakan kampung bugis.

Menurut keterangan kanit laka satuan lalu lintas Aiptu Sulistyo, kecelakaan bermula saat LN warga jalan Jendral Sudirman yang mengendarai sepeda motor Mio J dengan nomor polisi KT 5232 JU dari arah kantor pos menabrak bagian kanan mobil Toyota avanza dengan nomor polisi KT 1448 FE milik seorang yang berinisial PP warga jalan Pangeran Diponegoro.

“Saat itu mobil avanza akan memutar ke jalur sebelah mobilnya tiba-tiba LN yang mengendarai motornya kearah kampung bugis menabrak bagian bemper depan sebelah kanan mobil” ungkap Aiptu Sulistyo

Ditambahkan, akibat kecelakaan tersebut LN dan sedang mengandung selama enam bulan tersebut langsung dilarikan ke RSUD Tarakan karena mengalami nyeri pada bagian atas perutnya, sementara PP langsung melakukan pemeriksaan di unit lalu lintas. (CTR/HFA)