Home Kota Korban Bencana Kebakaran Butuh Pakaian dan Obat-obatan

Korban Bencana Kebakaran Butuh Pakaian dan Obat-obatan

0
373
Intan Nuraini dan anaknya saat dikunjungi Walikota Tarakan Sofian Raga (hfa)
Intan Nuraini dan anaknya saat dikunjungi Walikota Tarakan Sofian Raga (hfa)
Intan Nuraini dan anaknya saat dikunjungi Walikota Tarakan Sofian Raga (hfa)

MBNews, Tarakan – Para korban bencana kebakaran di 3 RT kelurahan Selumit Pantai membutuhkan banyak bantuan baik berupa bantuan. Salah satu korban bencana Intan Nuraini mengungkapkan, saat ini dirinya dan anaknya membutuhkan pakaian dan obat-obatan yang layak.

“Tadi ketika kebakaran saya terkena luka bakar dan saya tidak sempat membawa seluruh harta dan hanya membawa baju yang saya pakai.” Kata Intan kepada MBNews, Senin (5/1/2015) di lokasi penampungan

Tidak sempatnya Intan menyelamatkan barangnya dirumah karena lokasi awal titik api berasal dari depan rumah yang dikontraknya. Sementara itu Intan tidak terlalu tahu penyebab awal api dari tetangganya, karena saat itu sedang panik dan belum mendapatkan penjelasan.

“Saya tidak tahu persis bagaimana ini bisa terjadi karena saya panik karena hanya menyelamatkan anak-anak, sementara banyak harta saya yang ikut terbakar.” Ungkap Intan

Harta Intan yang ikut terbakar tersebut yakni Emas 10 gram, sejumlah uang dan buku tabungan, perabotan dan alat elektronik rumah tangga hingga surat-surat seperti surat nikah, akta kelahiran anak, kartu keluarga dan lainnya.

“Habis semua harta saya, tinggal pasrah dengan hal seperti ini, mudah-mudahan ada yang membantu.” Katanya

Intan berharap kedepannya karena terkena musibah segala pengurusan surat-surat administrasi dapat dipermudah, seperti membuat KTP, KK, Akta Kelahiran dan lainnya. (hfa)