Korban kebakaran Juata Laut diberi bantuan oleh BAZ Tarakan

0
419
ilustrasi (saibumi.com)
ilustrasi (saibumi.com)

MBNews, Tarakan – Sebagai bentuk kepedulian kepada Darman, korban kebakaran yang terjadi di RT 8 kelurahan Juata laut minggu (15/2/2015) yang lalu, Badan Amil Zakat atau Baznas kota Tarakan melakukan penyerahan bantuan kepada korban.

Lurah Juata laut Baharudin Ishak, Selasa (17/2/2015) kepada sejumlah media mengatakan, pihaknya sangat bererimakasih kepada Baznas Tarakan karena membantu korban kebakaran ini yang diantaranya memberikan pakaian, sembako, dan uang tunai. Dijelaskan, pasca kebakaran yang terjadi tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan oleh korban dan saat ini kondisi mereka masih berduka karena istri Darman meninggal dunia karena terbakar dirumah tersebut.

“Meskipun bantuan yang di berikan Baznas ini tidak sepenuhnya, diharapkan dapat berguna bagi korban dalam menjalani kehidupan sehari-harnya,”Ungkap Baharudin Ishak.

Sementara itu Darman yang menjadi korban mengatakan, keluarganya sangat berterimakasih kepada Baznas Tarakan dan kelurahan Juata Laut karena peduli terhadap bencana yang dialami. Dikatakan, bantuan yang diberikan akan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Akibat kejadian yang dialaminya harus kehilangan Istrinya dan seluruh barang-barang yang ada di rumah tersebut,” ujarnya (ctr/hfa)