Open House Perdana Semenjak Menjabat, Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga Persilahkan Tamu Tetap Mengenakan Alas Kaki di Rumah Dinasnya.

0
719
Sofian Raga, menyambut kedatangan tokoh agama (RUN)
Sofian Raga, menyambut kedatangan tokoh agama (RUN)
Sofian Raga, menyambut kedatangan tokoh agama (RUN)

MBNews, Tarakan – Ada yang berbeda pada saat acara open house Idul Fitri 1435 Hijriyah / 2014 masehi dikediaman Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga. Acara yang digelar dirumah jabatan selama 2 hari berturut-turut mulai 28 – 29 Juli 2014 selain dikunjungi oleh Jajaran pejabat vertikal dan horisontal, warga Tarakan juga tidak luput berkunjung ke rumah orang nomor 1 di Tarakan tersebut.

Jika pada Acara Open House Walikota terdahulu, baik itu unsur Pimpinan, Kepala Dinas, hingga masyarakat umum yang datang mengunjungi harus menanggalkan alas kaki baik itu berupa sepatu atau sendal jika hendak masuk kedalam rumah dinas, maka pada Open House kali ini hal itu tidak dilakukan.

Selaku pemilik rumah jabatan Walikota, Ir.Sofian Raga mempersilahkan tamu dari berbagai kalangan masuk kekediamannya dan tetap menggunakan alas kaki sambil dipersilahkan menyicipi hidangan yang telah disiapkan.

“Tidak ada yang berbeda dari pelaksanaan Open House, kalaupun alas kaki tidak dilepas ini supaya lancar saja, apalagi ini open hause pertama kali semenjak dilantik.” Kata Sofian Raga, Selasa (29/07/2014)

Melalui Open House yang digelar, Sofian berharap jalinan silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat tetap terjaga, dan yang paling  inti adalah bisa saling memaafkan.

Dari sekian banyak tamu yang datang dirumah jabatan Walikota, tidak terlihat kedatangan mantan Walikota terdahulu. Namun rencananya Soyan raga yang akan mengunjungi para tokoh yang pernah memimpin kota Tarakan sebelum dirinya.

“Insya Allah saya yang akan menyempatkan diri berkunjung kerumah mereka (Mantan Walikota,red), apalagi dari perbedaan usia, sudah sewajarnya yang muda mendatangi yang tua.” Ungkap Sofian. (RUN/HFA)